Selasa, 06 Desember 2011

T-Ara Siap Rilis 5 Versi MV 'Lovely Dovey'

 

Dilansir dari allkpop.com, Senin (5/12), Core Contents Media mengungkapkan beberapa informasi mengenai MV terbaru girlband T-Ara, Lovely Dovey.

Agensi itu menyatakan," Akan ada tiga sutradara yang akan ikut serta dalam proses produksi MV Lovely Dovey, dan totalnya akan ada 5 versi MV. Termasuk di dalamnya, versi drama, dance, dan versi klub yang akan dirilis."

Mereka melanjutkan, "MV pertama Lovely Dovey adalah versi drama yang turut dibintangi Qri dan akan berdurasi 17 menit, 30 detik yang akan dirlis 24 Desember nanti di malam Natal. Teasernya sendiri sudah dirilis 1 Desember lalu,"

"Selain versi drama, akan ada 4 versi lain dari MV Lovely Dovey yang sedang dalam proses pembuatan. Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan berbagai sisi mereka," tambah pihak agensi.

Lovely Dovey sendiri dibuat oleh komposer terkenal, Shinsadong Tiger dan Choi Sung Gyu, di mana mereka menggabungkan suara elekronik populer dalam musik yang sering didengarkan di klub di kawasan Amerika dan Eropa.

Setelah menyelesaikan promosi Cry Cry, T-Ara akan langsung melakukan promo untuk Lovely Dovey pada 1 Januari mendatang.

Core Contents Media menyatakan, "Berbeda dengan tampilan gambar yang ditekankan pada Cry Cry, visualisasi berbeda hadir pada Lovely Dovey. Ini akan bisa menjadi sebuah lagu di mana setiap orang bisa mengikuti tarian bersama seperti Roly Poly."  



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar