Kamis, 29 Desember 2011

Mnet Asian Music Awards dan Scandal Adegan Berciuman

 

Baru-baru ini telah diselenggarakan acara Mnet Asian Music Awards 2011 atau biasa disebut dengan MAMA, di Singapore Indoor Stadium yang penuh pertunjukkan fenomenal dari berbagai artis Asia dan luar negeri, dan, salah satu hot topik yang sampai saat ini semua orang masih terus diperbincangkan adalah penampilan Trouble Maker dari Hyuna ‘4Minute’ dan Hyun Seung ‘B2ST’ dan penampilan tarian sensual mereka yang termasuk juga adegan ciuman antara mereka berdua.

Namun, ini bukanlah ciuman pertama yang berlangsung di MAMA. Sebelumnya T.O.P ‘Big Bang’ dan ratu seksi Lee Hyori adalah pasangan pertama yang membuat semua penggemar terkejut dengan adegan ciuman mereka di ‘MKMF 2008’ (sekarang MAMA) yang berlangsung di Jamsil Stadium di Seoul

Dan pada tahun 2009, setelah penyanyi Ivy menampilkan tarian seksinya, kemudian ia menarik ‘Nichkhun 2PM’ ke atas panggung lalu mereka berciuman. Demikian juga, Sandra Park ‘2ne1’ dan Taeyang ‘Big Bang’ yang menjadi pusat perhatian pada MAMA tahaun 2010 lalu. Karena di tengah penampilan Taeyang yang menyanyikan “I Need A Girl”, ia juga menarik Sandra dari kursi penonton dan semua orang terkejut karena ia mencium Sandra tepat di pipinya.

Pertunjukkan ciuman tersebut tampaknya menjadi acara rutin setiap tahun. 

 
hyuna '4minute'
and
hyung seung 'B2ST'

 
T.O.P 'Big Bang'
and
Lee Hyori

 
Ivy
and
Nichkhun '2PM'

 
Sandra Park '2NE1'
and
Taeyang 'Big Bang' 
 
 
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar