Kamis, 29 Desember 2011

PARK GYURI 'KARA' Ingin Melepaskan Imej 'Dewi'nya dan Pembicaraan Mengenai Program Barunya yaitu MBC RoolooLala

 

Pada konferensi pers untuk program baru MBC ‘RoolooLala’, Park Gyuri KARA menjelaskan, “Saya berpikir bahwa mungkin sudah waktunya untuk melepaskan imej ‘dewi’ saya”, imej yang telah ia miliki sejak KARA debut. “Tapi penggemar saya lebih menginginkan saya menyimpannya. Ketika saya mengatakan kepada mereka saya ingin melepaskan imej saya, mereka sangat menentangnya. Jadi saya hanya memutuskan untuk menerimanya”, katanya membangkitkan tawa.

Tentang ‘RoolooLala’, Gyuri mengatakan, “Hari ini semua orang begitu terfokus pada program musik dan acara hiburan, namun program ini berbeda dalam arti bahwa kita dapat berbagi musik dengan orang yang lebih intim, bukan di panggung besar. Kami akan dapat lebih efektif menyentuh hati orang-orang sehari-hari”.

RoolooLala akan mengambil slot waktu ‘Cast by the Wind’ dan merupakan berbagai program musik. Acara ini akan memilih tema setiap minggu dan menceritakan kisah-kisah dan mengenakan pertunjukkan yang sesuai dengan tema tertentu. CP Kim Gusan mengatakan, “Acara kami tidak memiliki format yang ditetapkan dan akan lebih bebas mengalir. Ini akan mengambil pendekatan yang berbeda melalui musik, dan itu akan lebih dari sebuah program hiburan daripada satu musik”.



Berbagai bintang-bintang seperti Kim Gunmo, Cho PD, Kim Shin Young, Kim Yong Man, Ji Sang Ryul, Jung Hyung Don, Park Yong Guk dan G.NA akan menjadi bintang tamu bersama Park Gyuri, dan episode pertama disiarkan pada 11 Desember.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar