Kamis, 29 Desember 2011

Drama Idola Baru, "K-Pop Survival" yang akan Diproduksi oleh Channel A dan SM Entertaiment

 

baru-baru ini dilaporkan bahwa SM Entertaiment akan bekerja dengan Channel A (dari “Joint Organization Channel”) untuk membuat sebuah drama idola terbaru yang berjudul ‘K-Pop Survival’.

‘K-Pop Survival’ adalah Drama yang akan mengungkap kisah tentang perjuangan siswa baru yang mempunyai harapan menjadi bintang idola, mereka mengikuti audisi dan akhirnya memenangkan kontes menyanyi. Mereka akhirnya pergi untuk membuat debut resmi mereka baik secara nasional dan internasional sebagai bintang K-Pop yang baru.



Selama konferensi pers resmi, perwakilan dari Channel A menyatakan, “Kami tidak lagi dalam generasi di mana drama dinilai dengan peringkat nya. Kita perlu untuk mulai membuat drama yang akan berhasil bahkan ketika itu akan diekspor ke luar negeri.”

Mereka melanjutkan, “Kami saat ini sedang dalam pembicaraan dengan SM Entertaiment untuk memproduski “K-Pop Survival”. Drama ini direncanakan untuk disiarkan Rabu-Kamis, setelah selesainya acara “Color Of Women”, yang mana akan disiarkan pada bulan Desember.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar