Rabu, 07 Desember 2011

Jika Minho SHINee Main Komedi

 

Bintang Korea, Minho SHINee bakal bermain dalam sitcom yang ditayangkan stasiun KBS, SALAMANDER GURU'S INSIDE STORY. Serial komedi ini diberitakan bakal tayang tahun depan.

Seperti dilansir Allkpop, Minho bakal bermain sebagai Minhyuk, seorang hacker yang jenius bersama aktor Im Won Hee dan Oh Dal Soo.

"Minho telah mempersiapkan aktingnya dengan mencoba menjadi staf kafe dan beberapa latihan lainnya... Ia bakal membawakan cerita ini sebagai seorang hacker yang memanipulasi dua orang perampok, yang diperankan oleh Im Won Hee dan Oh Dal Soo," tutur seorang sumber.

Sebelumnya Minho sudah pernah berakting dalam serial KBS yang berjudul PIANIST. Ia bermain sebagai seorang pemain piano jenius berusia 20 tahun yang terlibat hubungan cinta dengan Han Ji Hye, di mana aktingnya tersebut mendapat banyak pujian.

"Karena Minho menunjukkan kecerdasan dalam berbagai program variety, kami mencoba menunjukkan hal itu di sitcom. Meski ini adalah peran komedi pertamanya, namun kami yakin ia akan menunjukkan kapasitasnya," tambah sumber tersebut.

SALAMANDER GURU'S INSIDE STORY bakal menjadi sitcom perdana SBS dalam 5 tahun terakhir. Cerita berkisar tentang dua orang perampok yang menyamar menjadi guru. Sitcom ini sendiri bakal mulai tayang pada Januari 2012 mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar