Kamis, 29 Desember 2011

Jung Woo Sung dan Kim Bum Beramain Drama "Padam Padam"

 

Para pecinta drama khususnya wanita pasti menantikan dan dimanjakan matanya oleh drama terbaru dari JTBC yaitu “Padam Padam” karena walaupun drama tersebut baru mulai tayang pada tanggal 5 Desember 2011 tetapi drama tersebut sudah menyuguhkan tampilan sempurna dari ‘abs’ (otot perut) milik Jung Woo Sung dan Kim Bum.

Walaupun Jung Woo Sung sudah tidak muda lagi tetapi ia masih mempertontonkan bentuk tubuhnya yang indah, khususnya “abs”nya yang membuat para penggemar berpendapat “Undoubtedly Jung Woo Sung”. Disamping itu Kim Bum juga ikut mempertunjukkan pesona maskulin barunya yang ia dapat setelah diet ketat dan kehilangan berat badannya sekitar 11 kg.

“Padam Padam” bercerita mengenai garis cinta antara seorang yang dingin dan perhitungan yang diperankan oleh Han Ji Min sebagai ‘Ji Na’ yang bertemu dengan ‘Yang Kang Chul’ (Jung Woo Sung) yang menghadapi kehidupan yang berat yang selalu berusaha sekuat tenaga dan rela melakukan apapun yang ia bisa untuk cinta pertamanya. Kim Bum akan bermain sebagai karakter malaikat pelindung, dan ia selalu mendampingi Kang Chul dan yang dipercaya oleh Kang Chul sebagai malaikat yang terlahir dalam bentuk manusia. Pada Padam akan mulai ditayangkan JTBC Channel pada tanggal 5 Desember.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar