Kamis, 29 Desember 2011

Son Dambi, After School, Pledis Boys Akan Merilis Album Keluarga, "2011 Happy Pledis"

 

Baru-baru ini, sebuah gambar yang diungkapkan oleh Pledis Entertaiment telah menarik pandangan netizens. Dalam gambar, para artis Pledis dapat terlihat berkumpul di sekitar huruf-huruf yang menguraikan “Happy Pledis”. Yang terdiri dari Son Dambi, After School, 7 anggota Pledis Boys (yang belum debut), dan satu lagi gadis wajahnya diungkapkan untuk pertama kalinya.



Pledis Entertaiment mengumumkan, “Ini adalah gambar dari pemotretan untuk almbu jacket “2011 Happy Pledis”, yang merupakan tindak lanjut dari ‘2011 Happy Pledis Love Love Love’ dengan After School. Ini adalah album keluarga yang tidak hanya terdiri dari Son Dambi dan After School, tapi semua artis Pledis, termasuk Pledis Boys silakan mengantisipasinya.”
Sebagian dari pendapatan ‘Happy Pledis’ akan disumbangkan kepada UNICEF untuk membatu merawat mereka yang membutuhkan selama musim dingin, dan album ini juga merupakan hadiah kepada fans Netizens berkomentar, “Saya sangat ingin tahu tentang Pledis Boys, kapan mereka memulai debutnya?”, “Ini harus menjadi yang terbaik karena ini sebuah proyek bersama dengan Son Dambi dan After School, saya harus membeli album ini,” “2011 Happy Pledis” benar-benar bagus, jadi aku mengantisipasi album ini”, dan” Mendengar bahwa penghasilan akan disumbangkan, tampaknya ini sudah seperti album yang menghangatkan hati.”

Pada episode SBS ‘Inkigayo’ Awal Desember, gadis-gadis dari After School bekerja sama dengan Dongho dan Jonghyun Pledis Boys untuk menampilkan ‘Love Letter’, dalam rangka untuk mendapatkan penggemar dalam semangat liburan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar