Jumat, 09 Desember 2011

ORANGE CARAMEL 'Ngetop Lewat Parodi'

 

Di antara banyak sub grup berbagai girl band dan boy band, Orange Caramel bisa dibilang yang paling nge-hits. Malahan mereka lebih sukses dari grup aslinya, After School. Apa sih yang membuat Raina, Nana, dan Lizzy stealing the attention easily? “Kami punya konsep yang unik, segar dan benar-benar cute,” ujar Raina, leader grup.

Orange Caramel itu out of box dan tidak mau ikut style girl band yang lain. “Kami tidak memilih sexy style seperti girl band lain. Kami punya ciri khas,” tambah Lizzy.


One of Asia Project
Peraih Photogenic Award kategori Singers bersama IU dan B2ST   di 11th Korean Visual Arts Festival 2010 ini muncul pertama kali dengan single Magic Girl tahun lalu. Mereka lalu mengeluarkan Orange Caramel-The First Mini Album dengan hit single The Day You Went Away. Masih di tahun yang sama, mereka tancap gas dengan mengeluarkan Orange Caramel-The Second Mini Album.

Tahun ini mereka membuat One of Asia project. Jadi, mereka mengambil nama kota di Asia sebagai judul lagu. The first city is Bangkok lewat lagu Bangkok City yang dirilis Maret. Oktober, kemarin mereka mengeluarkan single kedua, Shanghai Romance.


Lagunya Heechul

 
Heechul dan Orange Caramel

One of Asia project milik Orange Caramel bisa dibilang sukses banget. Hit Bangkok City mendapat respon positif dari penggemarnya. Begitu juga dengan single kedua Shanghai Romance yang mengambil nama kota besar di Cina.

Pihak Pledis Entertaiment bilang, lagu ini diciptain oleh seorang bintang. Tidak mau lama-lama bikin penasaran fans, akhirnya perwakilan manajemen mengaku kalau single ini diciprain sama Heechul ‘Super Junior’ sebelum menjalani wajib militer.

“Kim Heechul ‘Super Junior’ berpartisipasi sebagai seorang komposer untuk single baru Orange Caramel,” katanya. “Kombinasi dari melodi menyenangkan Orange Caramel dengan lirik unik yang Heechul ciptakan membuat lagu ini sangat menyegarkan dan hidup.”

Diparodikan Super Junior
Dukungan Heechul buat trio Raina, Nana dan Lizzy tidak sebatas nulis lagu. Dia membuat parodi promo dengan meng-upload fotodan berpose ala Orange Caramel di akun Twitternya. Aksi Heechul ini mengundang banyak perhatian netter. Mereka bilang kalau foto itu adalah 

‘Heerange Caramel yang Mengejutkan dan Mengerikan.’
Orange Caramel berterima kasih sekali karena Heechul mau memparodikan single mereka. “Dia tidak Cuma menulis lagu Shanghai Romance, tapi juga memparodikannya. Kami akan kerja keras supaya seimbang dengan dukunganmu. Terima kasih,” papar Lizzy terharu.

Ini bukan pertama kalinya Heechul memparodikan lagu Orange Caramel. Bareng Shindong dan Eunhyuk, mereka pernah memparodikan single Magic Girl. Heechul, Shindong dan Eunhyuk juga memplesetkan nama grupnya jadi Peanut Caramel. Mengikuti Heechul, member Super Junior yang lain. Ryeowook, juga punya foto pose ala Orange Caramel yang di-upload di Twitter.


MV Shanghai Romance Banyak Dipuji

 

Music video Shanghai Romance tidak kalah menarik. Raina, Nana dan Lizzy muncul dengan mengenakan qipao, pakaian tradisional China. Ceritanya, Orange Caramel berusaha untuk mendapat perhatian seorang cowok ganteng yang lagi makan di restoran. Berbagai cara mereka lakukan.

Raina berusaha mendapat perhatian dengan berjalan sambil memegang payung. Karena terpesonanya melihat si cowok, dia pun menabrak lampion. Beda lagi sama Nana yang pakai trik memberikan pangsit di gelas. Tapi sayang pangsitnya malah dikembalikan sama si cowok. Usaha tebar pesona Lizzy juga tidak berhasil, si cowok malah asik melahap nasi goreng.
Konsep video lucu ini banyak mendapat pujian dari fans. Ini nih, sebagian komentar mereka di situs YouTube:
  •   So many reasons why this girl groups are the best, they are? 3: Hot girls, great music, some of the funniest video i have ever seen.”
  •   I love this song so much. My Chullien did his best? and these beautiful girsl Raina, Nana and Lizzy did their best aw well. I love love this song!” 

 
Gayanya yang unik


  
 










 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar