Rabu, 07 Desember 2011

Disebut 'Female 2PM', April Kiss Kagumi 2NE1

 
April Kiss

Pecinta musik K-Pop di Indonesia patut berbangga, karena girlband pendatang baru Korea, April Kiss akan hadir menghibur dan tampil di acara Hitzteria, Indosiar pada Kamis (8/12) mulai pukul 09.30 - 11.30 WIB.

Saat dijumpai di Bloeming cafe, FX Mall, Senayan, Jakarta, Rabu (7/12) April Kiss banyak bercerita mengenai kebahagiaan mereka pertama kali ke Indonesia dan soal anggapan bahwa mereka disebut sebagai 2PM versi cewek.

"Kita disebut seperti itu senang sekali, kalo di Korea kita panggil 2PM itu senior, dan disebut seperti itu terima kasih sekali. Memang kita rata-rata tinggi, berbeda dengan grup lain. Background kita sebagai model, pemain drama musikal. Saya sempat dengar konser 2PM sukses di Jakarta, kami juga ingin konser di sini, besok perform bisa dilihat," papar Soomin dan Haejeun bergantian.

Haejeun dan Julie bercerita, bahwa ketika debut mereka dianggap versi cewek 2PM karena ekspektasi yang tinggi. Meski merasa berat, mereka tetap berusaha menerima dengan senang. Bahkan saat promo lagu Hello Bus, media Korea kerap menyebut sebagai 2PM, di mana April Kiss hadir dengan koreografi yang tepat dan karisma seksi setiap member.

"Kita denger dari Korea soal TV Indonesia, dan seneng bisa tampil dengan 2 lagu besok. KIta emang punya karakter masing-masing, ada yang cute, sexy, makanya kita powerfull performance. Ingin bersaing dengan 2NE1, mereka powerfull, mau diwujudkan seperti itu, tapi menunggu kesempatan," jelas Shiho dan Haejeun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar