Kamis, 29 Desember 2011

Lee Hyori Menjalin Hubungan Dengan Lee Sang Soon!

 

Baru saja terungkap bahwa penyanyi Lee Hyori saat ini berpacaran dengan penyanyi dan penulis lagu, Lee Sang Soon. Perwakilan Lee Hyori, mengkonfirmasikan, “Lee Hyori dan Lee Sang Soon sudah saling kenal selama setahun, tetapi mereka baru berkencan selama lima bulan terakhir.”

Rep melanjutkan, “Keduanya memiliki ketertarikan yang sama dalam perlindungan hewan, bahkan faktanya, mereka mulai berkencan setelah bekerja untuk labum amal di msuim panas”. Pada bulan Juli awal tahun ini, Lee Hyori merilis sebuah proyek single amal, “Remember”, yang diproduksi oleh Lee Sang Soon sendiri. Dan ketika itu lah mereka bisa mengenal satu sama lain lebih dalam dan mengaku mempunyai ketertarikan satu sama lain.

Meskipun kedua belah pihak telah mengkonfirmasi hubungan mereka, keduanya menekankan bahwa mereka hanya “kencan” karena mereka masih berusaha untuk mengenal satu sama lain. “Memang benar bahwa mereka berpacaran, tetapi pada titik ini agak terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka sedang jatuh cinta,” kata perwakilan Hyori.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar