Jumat, 16 Maret 2012

Yuri vs Yoona: SNSD di Mana-Mana!


Baru-baru TV Report memberitakan bahwa Yuri dan Yoona, sesama member SNSD akan bersaing dalam dua drama yang tayang dalam dua stasiun TV yang berbeda. Terkait dengan hal ini, Yurijustru mengakui dirinya bahagia bisa bersaing dengan Yoona.
Baru-baru ini Yuri menghadiri konferensi pers untuk drama seri terbarunya di stasiun SBS yang berjudul FASHION KING di Lotte Mall, Seoul. Sedangkan Yoona baru-baru ini telah diberitakan akan membintangi drama seri berjudul LOVE RAIN milik stasiun TV KBS.
Berada dalam kedua drama ini membuat Yoona dan Yuri harus bersaing. Meskipun demikian, Yuri mengaku ia punya alasan khusus untuk tak khawatir, karena ia dan Yoonaselalu saling membantu.
"Meskipun jika nanti orang-orang sedang menonton dramaku, lalu kemudian ingin mengganti channel, mereka masih akan melihat anggota SNSD yang lain. Aku bahagia karena itu," ungkap Yuri. Dengan ini, tentu saja layar kaca akan melihat member Girls Generation di mana-mana.
Dalam drama barunya tersebut, Yuri akan berperan sebagai seorang desainer cantik bernama Choi Anna. Choi Anna adalah seorang desainer yang sukses di Amerika Serikat setelah mengatasi berbagai kendala diskriminasi dan ia juga bekerja untuk seorang desainer kelas dunia.
Drama FASHION KING bercerita tentang kehidupan para pemuda yang sukses sebagai desainer. Episode pertamanya akan tayang pada tanggal 19 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar