Sabtu, 03 Maret 2012

2PM Jadi Guru Bahasa Korea


Berita tentang 2PM yang akan menjadi guru Bahasa Korea bagi penggemar mereka di Jepang telah di konfirmasi. Secara resmi telah diumumkan bahwa 2PM akan mengajar bahasa Korea pada pemirsa Jepang di stasiun TV NHK Jepang.
Pada 29 Februari 2PM menghadiri konferensi pers resmi untuk program KOREAN COURSES THROUGH TV yang diselenggarakan di kantor NHK di Shibuya (Tokyo). Program tersebut akan mulai ditayangkan pada 2 April, dengan segmen khusus bernama 2PM’s One Point Korean. Dalam acara tersebut, 2PM akan mengajar tentang frase-frase penting yang biasanya digunakan saat bepergian ke Korea.
Pada konferensi pers, Chansung mengungkapkan perasaannya dengan kemunculannya di acara tersebut, “ Pada awalnya kami sangat terkejut. Kami khawatir tentang bagaimana caranya mengajar bahasa Korea dengan baik. Tapi setelah syuting hari ini, kekhawatiran itu lenyap, dan kami sangat senang.” Wooyoung juga menambahkan, “ Kami bersyukur mendapat kesempatan ini, dan kami akan bekerja keras untuk membuat proses belajar Bahasa Korea jadi menyenangkan untuk semua orang.”
Disinggung mengenai keterlibatannya untuk mengajar Bahasa Korea, Nickhun yang berkebangsaan Thailand berkomentar, “Mungkin terdengar aneh karena aku mengajar Bahasa Korea. Tapi semakin kamu sering menulis dan menggunakan Bahasa Korea, keterampilanmu akan semaikin berkembang.” Sembari bercanda Nickhun menambahkan, “Semakin kamu mencintai 2PM, semakin bagus keterampilan berbahasa Koreamu.”
Taecyeon juga memberikan sarannya untuk orang yang mempelajari Bahasa Korea, “Saat belajar bahasa, bukan hanya input yang penting, tapi juga output. Lebih baik ikut berbicara daripada hanya melihat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar