Sabtu, 03 Maret 2012

Tubuh Chansung Paling Bagus di Antara Member 2PM?


Member 2PM , Chansungmemamerkan tubuhnya yang begitu atletis. Pria ini pun bahkan menyebut dirinya memiliki tubuh paling bagus di antara member 2PM yang lain.
Chansung hari itu, Rabu (29/02) menjadi bintang tamu dalam acara Athletic Body, yang merupakan bagian program spesial Radio Star bersama komposer Joo Young Hoon, Cho Young Goo.
Mengenai alasan kenapa Chansung dipilih sebagai bintang tamu di antara member 2PM yang lain, yang sebenarnya cukup cocok untuk membawakan tema tubuh atletis ini. Sang pembawa acara, Yoo Sae Yoon bercanda bahwa Chansung adalah member yang memiliki waktu luang paling banyak, dan bahwa maknae (anggota termuda) 2PM tersebut bakal memberi jawaban konyol tanpa berpikir dahulu.
"Dua tebakanmu benar. Aku memang tidak memiliki jadwal sekarang, jadi aku datang kemari," canda Chansung, seperti dilansir Allkpop.
Selain itu ketika disinggung siapa member 2PM yang memiliki penggemar paling banyak, Chansung menjawab bahwa hal itu tergantung. "Tergantung, setiap waktu selalu berganti dari satu member ke member lain," ucapnya.
Setelah itu Jun Hae Bin berkomentar bahwa member boyband yang memiliki waktu luang paling banyak seharusnya memiliki tubuh paling bagus. Chansung pun langsung menyahut, "Saat ini, aku punya tubuh paling bagus di 2PM!" candanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar