Rabu, 14 Maret 2012

Full PV SNSD 'Time Machine' Rilis!


 Girlband SNSD (Girls Generation) atau yang lebih akrab dengan nama Shoujo Jidai di Jepang akhirnya merilis video klip terbaru mereka yang berjudul Time Machine. Meskipun baru kemarin teaser video klip lagu berbahasa Jepang tersebut dirilis, para SONE di seluruh dunia telah tak sabar menantikan rilis video klip ini.
Time Machine adalah salah satu track dalam album repackage GIRLS' GENERATIONyang telah dirilis sebelumnya pada bulan Desember 2011. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, lagu ini juga menjadi background track untuk iklan komersial Hard candy brand e-ma.
Dengan konsep yang sesuai dengan lagu ballad, video klip Time Machine ini mendapat banyak pujian dari para netizen. Selain karena dapat menggambarkan lagunya dengan baik, video ini dinilai memiliki konsep yang dapat memancarkan karakter para member Girls Generation.
Dalam video tersebut, para member Girls Generation menunjukkan kemampuan akting mereka dalam menyanyikan lagu ballad. Latar belakang hujan dan salju yang mendominasi setting video klip semakin mendukung konsep lagu tersebut.
Penasaran dengan video klip mereka? Cek videonya di bawah ini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar