Kamis, 15 Maret 2012

SNSD 'The Boys' di 'The Guardian'


Kesuksesan girlband asal Korea Girls Generation (SNSD) memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Asia, Girls Generation sepertinya juga telah merebut hati penggemarnya di seluruh dunia, termasuk salah satunya di Inggris.
Pada tanggal 14 Maret, sebuah kolom musik di harian Inggris 'The Guardian' yang bernama 'Now Listening: Reader Playlist' menampilkan Girls Generation sebagai artis terpilih minggu ini. Setiap minggu, kolom ini mengundang para pembaca mereka untuk merekomendasikan lagu-lagu yang sedang mereka dengarkan.
Bersama dengan video klip The Boys, Guardian juga menulis, "Girls Generation yang telah menaklukkan Asia kini memulai langkah mereka di Barat dengan single terbaru mereka The Boys." Lebih lanjut, harian tersebut juga membahas tentang keindahan vokal dan kecantikan para member Girls Generation.
Dalam kolom tersebut 'Guardian juga membahas tentang jumlah anggota Girls Generationyang tak seperti girlband biasa lainnya. Dengan ini, Girls Generation semakin mantap melangkah ke tingkat internasional.
Baru-baru ini Girls Generation juga sedang merajai tangga lagu di Jepang dengan video klip terbaru mereka yang berjudul Time Machine. Inilah potongan screen capture dari 'Guardian'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar