Sabtu, 03 Maret 2012

Sunny Rebut Gelar ‘Best Brain Idol’


Personil Girls’ Generation(SNSD) Sunny telah sukses mendapatkan gelar sebagai Best Brain Idol pada reality show Invincible Youth 2. Saat para kontestan dalam acara tersebut datang di lokasi syuting, mereka segera disodori soal ujian yang berisi kumpulan pertanyaan seputar pengetahuan umum yang diajarkan pada anak SD. Ternyata, tak banyak dari mereka yang dapat menjawab dengan baik semua pertanyaan-pertanyaan tersebut.
Para kontestan tersebut tak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka saat mereka menyadari beberapa pertanyaan dalam soal tersebut tak bisa mereka jawab. Padahal soal tersebut terdiri hanya dari pertanyaan-pertanyaan standar siswa SD kelas 1 hingga kelas 6.
Meskipun demikian, Sunny SNSD tampak tenang dan tak terkejut melihat lembar soal tersebut. Dengan mudah ia menyelesaikan satu persatu pertanyaan yang ada di dalam soal tersebut. Seluruh kontestan yang lain sangat terpukau melihat Sunny yang mampu menyelesaikan soal ujian tersebut tanpa ekspresi gugup sama sekali.
Saat ujian berakhir, sebagian besar kontestan membiarkan beberapa pertanyaan dalam lembar mereka kosong tak terjawab. Sebaliknya, Sunny SNSD dengan sukses menunjukkan kemampuannya menyelesaikan beberapa soal matematika yang lebih rumit, dan hasilnya, ia mampu mendapatkan skor terbaik dibandingkan semua peserta.
Episode Invincible Youth 2 ini akan tayang pada tanggal 3 Maret. Pastikan anda melihat kehebatan Sunny sebagai Best Brain Idol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar