Jumat, 03 Februari 2012

Siapa Pasangan di Serial Korea yang Paling Anda Kenang?

DRAMA Korea telah memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa TV Indonesia.
Berbagai judul serial dengan genre yang berbeda-beda, sudah pernah tayang di TV sini. Tak bisa dipungkiri, selain jalan cerita yang unik, chemistry antara pemeran utama pria dan wanita dalam serial Korea menjadi daya tarik tersendiri.
Berbeda dengan sinetron Indonesia di mana pasangan onscreen yang sama bisa membintangi lebih dari 2 judul sinetron, pasangan di serial Korea mayoritas hanya sekali dipasangkan. Tak peduli sesukses apa pun serial yang mereka bintangi.
Meski hanya dipasangkan sekali, getaran chemistry yang dihasilkan pasangan onscreen serial Korea ini pada umumnya membekas untuk waktu yang lama.
Contoh, siapa yang bisa lupa jalinan cerita cinta yang mengharu biru antara Kang Joon Sang (Bae Yong Joon) dan Jeong Yoo Jin (Choi Ji Woo) dalam serial Winter Sonata, atau kisah cinta berakhir tragis antara Yoon Joon Seo (Song Seung Hun) dan Eun Seo (Song Hye Kyo) dalam Endless Love?
Tak melulu cerita berurai air mata. Komedi romantis dengan rumus cerita benci jadi cinta pun mampu memikat penonton. Siapa yang tak geregetan melihat polah Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan Lee Young Jae (Rain) yang menggemaskan dalam serial Full House?
Serial kolosal berlatarkan sejarah pun juga memiliki pasangan-pasangan ciamik. Sebut saja Lee Yo Won dan Kim Nam Gil (The Great Queen Seon Deok) atau Han Hyo Joo dan Ji Jin Hee (Dong Yi).
Kalau dikumpulkan, mungkin ada puluhan atau bahkan ratusan pasangan dalam serial Korea. Wajar. Selain jarang memasangkan pasangan yang sama, jumlah episode serial Korea yang pendek-pendek membuat pasangan onscreen baru terus tercipta.
Kami coba mengumpulkan 25 pasangan onscreen di serial Korea yang mampu meninggalkan kesan manis. Mayoritas adalah pasangan yang serialnya tayang dalam jangka waktu 1-2 tahun terakhir. Sisanya, pasangan onscreen lama yang ketika serialnya tayang di TV Indonesia mendapat sambutan hangat.


My Love Patzzi












Tidak ada komentar:

Posting Komentar