Rabu, 01 Februari 2012

Inilah Rumah Paling Mahal Dari Seleb Korea!


Pernah ingin tahu siapa selebriti Korea yang memiliki rumah paling mewah? Dalam episode YeoYooManManyang disiarkan stasiun KBS pada tanggal 16 Januari, selebriti Korea yang tinggal di rumah paling mewah diungkap ke publik.
Seperti dilansir Allkpop yang mengungkap laporan dari Kementrian yang mengurusi tentang tanah, di posisi tiga terdapat nama pasangan Kwon Sang Woo & Son Tae Youngyang tinggal di Samsundong Apartment. Rumah mereka diperkirakan berharga $ 3.4 juta dolar Amerika, dan merupakan salah satu tempat tinggal di area Apartment paling mahal di Korea.
Di posisi kedua terdapat nama Han Chae Young dan suaminya yang tinggal di 6,000 sq. ft. Rumahnya diperkirakan berharga $ 5 juta. Rumah mereka berdua dilabeli sebagai villa impian oleh banyak orang.
Di posisi pertama ada nama penyanyi Cho Young Nam, yang mana mengoleksi berbagai lukisan berharga di rumahnya. Rumahnya diprediksi berharga lebih dari $ 5 juta. Di dalam rumahnya ada tempat golf indoor, bioskop, tempat fitness dan banyak lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar