Sabtu, 04 Februari 2012

Daniel Radcliffe Pilih Tiffany Sebagai Member Tercantik SNSD


 Aktor asal Inggris pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe beberapa waktu lalu menjalani interview untuk film terbarunyaTHE WOMAN IN BLACK. Dalam kesempatan tersebut Daniel mendapat hadiah satu CD SNSD yang diberikan oleh staf.
"Terima kasih banyak. Aku tidak tahu banyak tentang K-Pop, tapi begitu melihat album ini, tampaknya aku harus mencari tahu lebih banyak lagi," tuturnya seperti dilansir Allkpop.
Daniel pun kemudian memilih Tiffany sebagai member SNSD yang ia anggap paling cantik. Tiffany harus bersaing ketat dengan Taeyeon untuk mendapat pujian dari aktor tersebut.
Selain itu Daniel juga berharap bisa melakukan lebih banyak lagi untuk fans Korea yang ia miliki. "Jika situasi dan jadwalku memungkinkan, aku ingin bertemu fans-ku dari Korea. Jadi jika ada kondisi yang tepat, aku akan pergi menemui mereka," ungkapnya.
Daniel Radcliffe juga menampilkan satu gestur aegyo (imut) ala Korea, dengan mengatakan Bboing Bboing. Gestur tersebut sempat membuat kehebohan tersendiri di industri entertainment Korea.

Lihat Video-Nya di Sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar