Jumat, 03 Februari 2012

Peresmian Duty Free, Taecyeon Kepanasan (PLUS FOTO-FOTO)


TAECYEON kembali berkunjung ke Indonesia.
Sebelumnya, November 2011 bintang serial Dream High ini bertandang ke Indonesia bersama rekan-rekannya di 2PM untuk menggelar konser bertajuk 2PM Hands Up Asia Tour.
Kunjungan kali ini, Taecyeon tak lagi ditemani rekan-rekannya di 2PM. Pada Selasa, (31/1), dia datang untuk menghadiri Grand Opening Lotte Duty Free yang bertempat di Terminal 2 Keberangkatan Internasional, Bandara Soekarno-Hatta. Selain Taecyeon, aktris Winter Sonata Choi Ji Woo juga terlihat menghadiri acara ini.
Sayangnya Taecyeon tidak terlalu banyak berinteraksi baik dengan media atau fans yang berhasil masuk ke lokasi acara. Aktor Cinderella’s Stepsister datang ke bandara pada pukul 12.30 WIB. Lalu ‘diamankan’ di sebuah lounge sampai acara dimulai pada pukul 14.00 WIB, molor 1 jam dari jadwal.
Dalam acara itu, Taecyeon berpose di red carpet, memberikan tanda tangan di “wall of fame”, mendengarkan sambutan Choi Young Soo, CEO Lotte, menggunting pita bersama, dan tur ke dalam area duty free.
Tur ini pun tak berlangsung lama. Banyaknya media dan fans yang berusaha mendapatkan foto membuat petugas keamanan kewalahan. Taecyeon dan Choi Ji Woo pun diamankan sebelum tuntas mengelilingi area store.
Oya, ketika mendengarkan sambutan dari petinggi Angkasa Pura, tampak Taecyeon sibuk mengusap keringatnya. Puluhan media dan fans yang tumpah ruah membuat AC tidak terlalu terasa. Ah, selain membuat Hottest berkeringat, Taecyeon sendiri ternyata juga berkeringat saking hot-nya area grand opening.
Berikut foto-foto Taecyeon dalam acara Grand Opening Lotte Duty Free.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar