Jumat, 03 Februari 2012

Choi Ji Woo Tampil Cantik dengan Jumpsuit Merah (PLUS FOTO-FOTO)


JIKA Anda sudah menyukai serial Korea era 2000-an, tentu tidak asing dengan nama Choi Ji Woo.
Choi Ji Woo sukses mengharu biru pemirsa SCTV lewat serial Winter Sonata. Beberapa tahun kemudian serial ini tayang ulang di Indosiar. Indosiar juga sempat menayangkan serial Stairway To Heaven yang juga dibintanginya, yang tak kalah berurai air mata.
Pada Selasa (31/1), aktris berusia 36 tahun ini menghadiri acara Grand Opening Lotte Duty Free di Terminal 2 Keberangkatan Internasional, Soekarno-Hatta.
Sama seperti Taecyeon, Choi Ji Woo tiba di terminal 2 pukul 12.30 WIB. Acara peresmian sendiri baru mulai pukul 14.00 WIB.
Choi Ji Woo terlihat anggun mengenakan jumpsuit berwarna merah. Meski usianya 36, kulit wajahnya masih terlihat mulus, seperti baru menjelang usia 30.
Sama halnya dengan Taecyeon, Choi Ji Woo juga tidak banyak berinteraksi dengan media. Dia berjalan di red carpet, membubuhkan tanda tangan, mendengarkan sambutan, menggunting pita, dan tur area duty free.
Banyaknya tamu VIP, media dan fans yang menerobos area store membuat petugas kewalahan mengamankan Choi Ji Woo dan Taecyeon. Keduanya pun segera diamankan di lounge Emerald Sky.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar