Kamis, 02 Februari 2012

Jessica SNSD Lakukan Operasi Plastik di Bagian Rahang?


Dilansir allkpop.com, member girlband populer Korea SNSD, yakni Jessica telah dicurigai oleh banyak orang dan pengguna internet lantaran kemungkinannya melakukan operasi plastik di bagian rahangnya



Jumat (27/1) sebuah postingan online berjudul Jessica SNSD dicurigai melakukan operasi plastik di bagian rahang! yang muncul bersama koleksi beberapa foto. Postingan foto itu menampilkan wajah Jessica semenjak debut pertama kali sampai sekarang. Dalam hal ini, bagian rahangnya disorot sebagai perbandingan.
Penulis artikel itu menyatakan, "Pada saat debutnya, rahang Jessica memiliki tonjolan kecil sehingga membentuk lekukan. Namun akhir-akhir ini tonjolan itu semakin halus. Garis wajahnya telah berubah.
Sementara tuduhan operasi plastik sering ditimpakan kepada SNSD, namun kemungkinan juga menyebutkan bahwa telah terjadi perubahan secara alami. Di mana semua foto itu diambil semenjak debut sampai saat ini dengan perspektif yang sama.
Netizens merespon dengan mengatakan, "Apakah dia benar-benar melakukan operasi di rahang?", "Aku ingin tahu apa perubahan itu terjadi karena pertumbuhan gigi", "Itu bukanlah rekayasa, dia bisa saja melakukan itu" atau "Dia benar-benar berubah dan melakukan operasi itu!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar