Senin, 31 Oktober 2011

Yonna SNSD Cewek Ideal Versi Seleb Cowok Korea

 

1. Drama Bareng Jang Geun Suk
     Sudah pada tahu kan, kalau fans Takuya Kimura ini lagi beradu akting sama Jang Geun Suk di drama Love Rain. Kata seorang tim produksi di sana, butuh waktu lama buat menemukan aktris yang tepat sampai akhirnya memilih Yonna. Member SNSD ini sebelumnya membintangi drama You Are My Destiny dan Cinderalla Man pada 2009.

"Suatu kehormatan dan mimpi yang jadi kenyataan bisa bekerja sama dengan sutradara Yoon Seok-Ho. Karya-karyanya, Autumn in My Heart dan Winter Sonata. sangat menyetuhku. Ini drama pertamaku setelah lama tidak berakting, jadi aku akan berusaha sebaik mungkin", coment Yonna.

Akhir September di lokasi syuting, keakraban Yonna dan Geun Suk mulai terlihat, Tapi kok disitu Yonna yang memayungi Geun Suk yah, bukan sebaliknya? Love Rain mulai tayang tahun depan. Selain mereka berdua, ada juga Son Eun-seo, Hwang Bo-ra In-guk dan masih banyak lagi.

 
Yonna dan Jang Geun Suk

2. Model Iklan Bareng Lee Min Ho

 

Beruntungnya jadi Yonna, selalu dikelilingi cowok-cowok ganteng dan idola! Selain bisa beradu akting sama Jang Geun Suk, bungsu dari dua bersaudara ini juga jadi bintang iklan pakaian outdoor terkenal, Eider.

Syuting iklannya juga tidak tanggung-tanggung, di Los Angeles, Amerika Serikat. Yonna dan Lee Min Ho beraksi panjat tebing! Waktu pemotretan September lalu, sebuah stasiun TV meliput dan mewawancarai Minho. Ia membuat pertanyaan yang bikin schok. "Setiap klai aku merasa lelah syuting drama, aku memikirkan Yoona. "Wah, padahal kan Minho lagi nge-date sama Park Min Young.

3. Tidak Jaim

 

Banyak yang bilang kalau dietnya anak-anak SNSD itu gila-gilaan demi menjaga penampilan. Tapi kenyataannya tidak juga. Meskinya punya bentuk muka kecil dan badan ramping, Yoona itu dapat julukan God of Food ke dua setelah Sooyoung. Dia suka ngemil dan punya kebiasaan makan sereal sebelum tidur.

Aktris Kim MinHee di salah satu reality show sempat bilang kalau dia pernah bertemu Yoona dan ketiga member SNSD lain di restoran. "Mereka cantik-cantik banget. Aku memutuskan mentraktir mereka makan. All four of them ate pork belly and when the bill came , it cost 210.000 won (sekitar US$195). "kata Kim.


4. Rahasia Cantik Yoona

 

Baru-baru ini, Yoona di-endorse sama produk kosmetik Innisfree. Otomatis, perawatan kecantikannya makin keren lagi.
  • Wajah: untuk manggung, Yoona tidak mau dandan yang tebal dan berat. Jadi dia hanya mengoleskan foundation yang tipis biar kelihatan natural.
  • Bibir: karena warna bibirnya sudah merah, dia lebih suka lip balm biar lebih terlihat natural.
  • Rambut: Yoona sadar banget kalau tren rambut selalu berubah, makanya dia rutin pakai sampo yang terbuat dari bahan alami supaya tidak cepat rusak.
  • Parfum: cewek berzodiak Gemini ini tidak pernah ganti aroma parfum biar punya ciri khas.
  • Kulit: kalau sudak capek, kulit Yoona akan mengering dan itu bisa terlihat jelas. Dia memakai lebih banyak krim pelembab dari biasanya.
  • Mata: daripada riasan dark eye, Yoona lebih memilih pakai eye shadowwarna pink supaya matanya lebih terlihat cantik dan enak dilihat.      
  
  
  
  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar