Senin, 31 Oktober 2011

Hyun Bin Duta Persahabatan Militer Korea Indonesia

 

Bukan cuma Lee Dong Gun, Lee Jun Ki, atau Park Hyo Shin saja membuat awal Oktober ini jadi semarak. Bintang serial Secret Garden Kim Tae Pyung a.k.a. Hyun Bin(29) ternyata juga ikut berkunjung ke Indonesia. Bedanya Hyun Bin datang sebagai Duta Persahabatan Militer Korea, bukan sebagai seleb yang menghibur fansnya di Indonesia. Kabarnya kedatangan Hyun Bin ini adalah atas permintaan pemerintah RI karena serial Secret Garden yang belum lama ini tayang di Indosiar.

Lalu apa saya yang dilakukan Hyun Bin sebagai Duta Persahabatan Militer Korea di Indonesia? Secara datang dalam rangka tugas negara, sudah pasti Hyun Bin juga muncul di acara kenegaraan. Rabu (5/10) pagi Hyun Bin hadir sebagai undangan di upacara peringatan Haru Ulang Tahun TNI ke-66 di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Keesokan siangnya mantan pacar aktris Song Hye Gyo ini tampil sebentar di acara Panggung Hiburan Prajurit HUT TNI ke-66 setelah pagi harinya berkeliling markas Marinir Cilandak untuk melihat berbagai demo, mencoba mengendarai tank dan beramah tamah dengan para peninggi TNI.


 

Kemunculan Hyun Bin di Panggung Hiburan Prajurit HUT TNI ke-66 sudah pasti membuat heboh para ABG cewek yang datang untuk menonton. Puluhan ABG cewek setia menunggu Hyun Bin di depan Wisma Harun, tempat Hyun Bin beristirahat sebelum menuju Lapangan Marinir sejak sekitar jam 2 siang. Kehadiran fans yang memenuhi pagar wisma dan jalan membuat para pengawal Hyun Bin agak kesulitan saat mengawal cowok itu menuju lokasi acara.

Arak-arakan fans terus berlanjut hingga Hyun Bin tiba di lokasi Panggung Hiburan Prajurit. Malah jumlah fans yang ingin memotretnya dari dekat makin bertambah sesampainya Hyun Bin di lokasi. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar