Senin, 31 Oktober 2011

SNSD Akhirnya Rilis Album Ketiga "The Boys"

 

Dari awal terbentuk, SNSD (So Nyeo Shi Dae) a.k.a Girl's Generation sudah menraik perhatian. Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun punya tampilan kayak Barbie versi Asia, suara oke, lagu pop dance dan koreografi rada centil yang cute.

1. Siap Gebrak Amerika dan Eropa
     Terkenal di Korea dan Jepang tidak cukup buat SNSD. Makanya, mereka siap meluncurkan album di Amerika Serikat. SM Entertaiment manajemen SNSD memilih bekerja sama dengan Universal Music Group, yang menaungi musisi keren seperti Lady Gaga, Black Eyed Peas, dan Eminem. Lagu The Boys sendiri sudah dirilis di Amerika pada 12 Oktober. Dan, album SNSD juga siap diluncurkan di Eropa.

Yang bikin menarik dari album The Boys adalah cover dan packaging-nya yang cute. Cover di bikin 2 versi. Yang pertama, foto hitam putih personel SNSD yang didandani kayak putri kerajaan dengan background warna pink dan aksen bunga-bunga. Yang kedua, masih dengan background yang sama tapu foto mereka dibuat berwarna. Semenetara packaging-nya dibuat seperti kita membuka kaleng biskuit.

 
Cover SNSD The Boys


2. J. Estina
    Brand Ambassador
    SNSD is the chic real princess and popular. Alasan itu yang bikin brand J. Estina memilih SNSD sebagai offical endorsement model mereka. J. Estina, yang biasa memproduksi jewelries dan fashion item, mengeluarkan produk SNSD backpack dengan dua warna, brown dan ivory. Mereka juga mengeluarkan edisi khusus berwarna merah dengan aksen studs akhir Oktober.

 
SNSD di J. Estina Brand Ambassador


3. Proyek Solo dan TV Show
    Comeback-nya SNSD setelah hampir dua tahun vakum bikin mereka diundang ke banyak acara dan dapat berbagai proyek. Salah satunya ikutan relaity show Running Man awal Oktober dan manggung di 2011 Asia Song Festival 15 Oktober.

Tawaran proyek solo juga banyak. Yoona misalnya, sudah mulai syuting drama Love Rain bareng Jang Geun Suk. Lalu Sunny dan Hyeyeon baru saja dimasukkan ke daftar pemain TV show Invincible Youth 2, yang akan tayang 11 November di Korea. Dan Seohyun terpilih jadi duta UNICEF bersama Donghae 'Suju'. Mereka duet menyanyikan lagu Dreams Come True, theme song 2011 Asia Song Festival. 

Penjualan lagu ini juga akan disumbangkan untuk anak-anak yang kurang beruntung di Ethiopia, Somalia, Kenya dan Djobouti, Afrika.   


 
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar