Kamis, 06 Oktober 2011

Jung Hyung & Goo Hara "Putus Nggak Sih?"

 

Beberapa edisi lalu Teen mengabarkan berita bahagia Yoon Junhyung (23) B2ST pacaran sama Goo Hara (21) KARA. Eh, minggu lalu muncul gosip kalau Junhyung dan Goo Hara putus! Kalau dihitung-hitung, mereka hanya pacaran kurang lebih 2 bulan. 

Kabar dari Allkpop tanggal 8 September lalu, Junhyung dan Goo Hara putus karena hubungan ini menjadi beban buat mereka. Keduanya berasal dari grup yang lagi beken saat ini di Korea Selatan dan Jepang. Wajar banget kalau jadwal manggung menjadi super padat. Alhasil keduanya jarang bisa bertemu dan nge-date.

Setelah putus, keduanya ingin berteman baik dan tidak mau begitu saja memutuskan hubungan baik yang sudah terjalin sebelumnya. 


 

Anyway, kabar putusnya Junhyung-Goo Hara langsung disangkal oleh manajemen KARA, DSP Media melalui wawancara via telefon. "Kabarnya mereka putus itu memalukan. Kami telah mengkonfirmasi Hara dan Junhyung tidak putus. Kami tidak mau lagi membecirakan hal ini."

Club Entertaiment selaku manajemen Junhyung juga mengatakan hal serupa. "Meskipun belum dicek secara langsung, kami belum dengar satu hal pun yang bisa dijadikan alasan mereka putus. Sejauh yang kami tau, mereka masih berkencan."

Tidak lama setelah manajemennya membuat klarifikasi, Junhyung juga membuat klarifikasi."Aku masih pacaran dengan Goo Hara. Sepertinya gosip ini muncul karena kami berdua jarang punya waktu untuk saling bertemu."


 
Jun Hyung 'B2ST'



 
Goo Hara 'KARA'
 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar