Jumat, 07 Oktober 2011

JYJ "Terbang ke Spanyol & Jerman"

 

Kamu tahu kan kalau Super Junior dan artis-artis SM Entertaiment sukses besar waktu manggung di Prancis bulan Juni lalu? Boyband JYJ nggak mau kalah dong.

Bulan Oktober mendatang JYJ yang terdiri dari Jaejoong, Yoochun, dan Junsu bakal terbang ke Spanyol untuk manggung di stadion Palau Sant Jordi, Barcelona. Tanggal tepatnya 29 Oktober. Kelar manggung di Spanyol, JYJ berangkat ke Jerman dan bakal manggung di sana tanggal 6 November 2011. Rencananya sih JYJ bakal konser di Tempodrom, Berlin (tentatif).

"Aku senang sekali soalnya JYJ adalag grup pertama dari Korea Selatan yang bakal konser di Spanyol dan Jerman. Tapi di sisi lain ada juga perasaan tertekan karena kami harus tampil sebagus mungkin. Kami berlatih keras untuk konser ini karena kami ingin menampilkan yang terbaik untuk para fans K-pop di sana, "jelas Junsu saat diwawancara oleh The Chosun Ilbo.


 

Kenapa JYJ memilih Spanyol dan Jerman untuk negara tujuan konser? C-Jes (manajemen JYJ) menjawab,"Dua negara ini mewakili pusat-pusat (Eropa). Orang-orang dari utara, timur dan Eropa bisa berkumpul di sana".



 
JYJ
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar