Sabtu, 19 Januari 2013

YoonA SNSD Akhirnya Komentari Isu Selingkuh Dengan PSY


Member girlband Girls GenerationYoonA akhirnya berkomentar mengenai gosip dirinya menjadi selingkuhan PSY beberapa waktu lalu.

Episode program KBS, Happy Together 3 yang menampilkan member Girls Generation yakni YoonA, Yuri, Tiffany, dan Hyoyeon serta Kim Wan Sun dan Baek Ji Young. MC kemudian bertanya mengenai rumor perselingkuhan antata YoonA dan PSY.

Dengan tenang YoonA berkomentar, "Aku tak tahu. Itu datang dari koran di Hong Kong. Aku benar-benar meminta maaf terutama kepada unnie (istri PSY). Jika hanya skandal biasa mungkin aku tak peduli. Namun ini rumor dengan seorang pria yang sudah berkeluarga. Sangat aneh dan aku tak percaya," seperti dilansir soompi.com.


YoonA menambahkan, "Ketika aku melakukan syuting Running Man, aku berjalan bersama kameramenku dan tiba-tiba kami difoto. Seseorang mengira pria itu adalah PSY meskipun aku merasa mereka tak sama, namun artikel itu memberitakan hal aneh tersebut. Aku bahkan tak tahu nomor HP PSY, aku ingin mengiriminya sms dan berkata betapa konyol rumor tersebut,"

Dirinya melanjutkan, "Aku sedang ada di Jepang saat mendengar berita itu. Besoknya aku pulang ke Korea dan wartawan menungguku di bandara. Sebetulnya aku ingin melakukan horse dance saat keluar, namun aku terlalu takut dan merasa bersalah."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar