Sabtu, 19 Januari 2013

Hyoyeon SNSD Akui Dia Yang Paling Terkenal Saat Trainee


Member girlband Girls Generation, Hyoyeon mengakui bahwa dirinya adalah yang paling terkenal ketika menjalani trainee di agensi SM Entertainment.

Hal itu diungkapkan ketika member Girls Generation yakni YoonA, Yuri, Tiffany, dan Hyoyeon menjadi bintang tamu program Happy Together 3 yang ditayangkan Kamis (17/1).
Dalam acara itu, Hyoyeon ditanyai, "Kapan masa-masa terbaikmu terjadi?" Hyoyeon menjawabnya, "Aku tak tahu apakah aku pernah memilikinya. Namun aku sangat populer ketika menjalani trainee di SM Ent," seperti dilansir allkpop.com.

Membenarkan jawaban Hyoyeon, YoonA menambahkan, "Hyoyeon adalah selebritis ketika trainee. Bahkan dia sudah mendapatkan fans ketika masih menjadi trainee,"


Hyoyeon melanjutkan, "Aku memulai debut setelah menjalani trainee cukup lama, namun sepertinya aku tak seterkenal saat trainee. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa tak ada yang keliru dengan kemampuanku. Hmm, apakah menurutmu itu masalahnya?" yang membuat semua orang tertawa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar