Sabtu, 19 Januari 2013

Tiffany Girls Generation Bercerita Bahwa Ia Kerap Menangis


Tiffany mengakui bahwa kadang member Girls Generation menangis karena adanya konflik kecil.

Girls Generation menjadi bintang tamu dalam episode Yoo Hee Yeol’s Sketchbook yang tayang tanggal 18 Januari. Dalam salah satu segmen, member Girls Generation ditanya, "Apakah ada kejadian yang membuat kamu menangis baru-baru ini?"


Selain Taeyeon dan YoonA, nyaris semua member mengaku menangis baru-baru ini. MC Yoo Hee Yeol lantas bertanya kepada Tiffany kenapa ia menangis.

"Aku banyak menangis. Aku kecewa karena hal-hal kecil. Aku pernah marah kepada member jadi aku mulai menangis. Namun, karena aku punya teman yang berada di sampingku, aku mulai tersenyum dan melanjutkan pekerjaanku," ungkapnya. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar