Selasa, 22 Januari 2013

Saat Taeyeon dan Tiffany SNSD Mengenang Cinta Pertama


JARANG-jarang Taeyeon SNSD berbicara soal kisah cintanya.
Hal ini untuk pertama kalinya ia lakukan saat ia dan rekan SNSD nya menjadi bintang tamu acara radio SBS Power FM "A Night Like This" bersama pembawa acara Jung Seon Hee. Acara yang mengudara 18 Januari lalu, mengangkat tema tentang lagu yang mengingatkan akan kenangan cinta pertama.
Taeyeon tanpa diduga-duga membuka diri."Saya sangat lapar akan kasih sayang terutama belakangan ini," ujarnya seperti dilansir Korea.com, Senin (21/1).
Kemudian Taeyeon pun mengenang kembali soal cintanya yang telah lalu. "Kembali ke masa itu saya rasa saya baru sadar. Saya hanya menerima dari seorang cowok, tapi sama sekali tidak pernah memberi perhatian kepadanya, sungguh kasihan padanya. Dulu itu semua hanya tentang saya," jelas Taeyeon seraya memilih lagu "Love Ballad" dari Brown Eyed Soul sebagai lagu yang ingin ia persembahkan untuk cowok dari masa lalunya itu.
Tiffany pun ikut berbagi cerita. "Tiba-tiba saya teringat kenangan saat SMA," katanya. Ada seorang cowok yang memberi perhatiannya  dengan lagu "Love Me" milik musisi Yiruma. "Bahkan dia memainkan musiknya untuk saya. Mengenang itu sungguh romantis dan manis," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar