Selasa, 06 November 2012

Netizens Buktikan Isu Selingkuh YoonA SNSD - PSY Bohong!

 

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, media China melaporkan bahwa PSY dan member girlband Girls Generation, YoonA terlibat dalam hubungan perselingkuhan rahasia.

Namun kini terungkap bahwa rumor yang berdasarkan pada foto di mana YoonA sedang berjalan di suatu tempat dengan seorang pria itu belum tentu benar. Dalam foto di artikel itu, tampak YoonA sedang memakai jaket hoodie. Dirinya sedang berjalan dan berbicara dengan pria yang wajahnya tertutup topi. Media China itu menduga bahwa pria misterius itu adalah PSY.

 

 


Netizens yang menyadari ada yang tidak beres, langsung mengenali bahwa foto itu merupakan salah satu adegan SBS Running Man ketika YoonA menjadi bintang tamu dan disiarkan awal tahun 2012. Bahkan foto itu diambil oleh kru program itu dan diposting melalui situs resmi mereka.

Mereka berkomentar, "Apa kalian bercanda? Apa ini benar? Jadi inikah dasar berita kalian?" "Ini benar-benar tak bisa dipercaya," "Hanya karena seorang pria Asia dengan single eyelid, bukan berarti itu adalah PSY!" seperti dilansir soompi.com.

Sebelumnya media China ramai memberitakan bahwa PSY dan YoonA yang bertemu pada 6 bulan lalu dalam pesta terlibat hubungan perselingkuhan. PSY sendiri sudah menikahi seorang perempuan di tahun 2006 dan memiliki anak perempuan kembar.

 






 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar