Senin, 05 November 2012

Agensi SM Ent Komentari Isu Selingkuh YoonA SNSD - PSY


Seperti yang dilaporkan sebelumnya, media di China gencar memberitakan bahwa member girlband Girls GenerationYoonA berselingkuh dengan PSY, penyanyi yang populer lewatGangnam Style.

Berita itu memberitakan bahwa YoonA dan PSY terlibat hubungan rahasia selama 6 bulan terakhir. Terhadap tuduhan itu, baik agensi PSY maupun Girls Generation sama-sama menyatakan tidak peduli pada hal itu.

Perwakilan agensi Girls Generation, SM Entertainment membantah keras tuduhan itu dengan menyatakan, "Ini adalah kali pertama kami mendengar kabar yang sama sekali tidak jelas itu. Jadi sepertinya kami tak perlu menghabiskan waktu untuk melakukan aksi perlawanan," seperti dilansir soompi.com.

Sementara itu, rumor perselingkuhan itu dengan cepat tersebar melalui internet dan menjadi salah satu hal paling ramai yang dibicarakan netizens.

Namun hampir seluruh netizens setuju bahwa rumor perselingkuhan itu sama sekali tidak berdasar dan konyol. Media China itu menyatakan bahwa rumor berhembus semenjak YoonA dan PSY bertemu dalam sebuah pesta sekitar 6 bulan lalu. Kalian percaya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar