Rabu, 07 November 2012

Hadiri Event di Hong Kong, Yuri - Sooyoung SNSD Tampil Memukau


Dua member girlband Girls Generation yakni Yuri dan Sooyoung menghadiri pembukaan toko Burberry di Hong Kong awal bulan November ini dan mereka menjadi pusat perhatian.

Kedua gadis itu menarik perhatian banyak orang karena tampil dengan begitu manis dan sangat cantik. Yuri mengenakan baju ketat dan rok terusan berwarna putih senada, sementara Sooyoungmengenakan gaun elegan merah jambu yang keduanya sama-sama menampilkan sisi seksi tubuh mereka.


Melihat foto itu netizens berkomentar, "Wow, mereka berdua memiliki bentuk tubuh yang istimewa," "Mereka terlihat memukau dan sempurna," "Bahkan orang asing terpesona dengan kecantikan mereka," seperti dilansir soompi.com.

Sementara dalam berita lainnya, Girls Generation dilaporkan tidak memiliki rencana untuk comeback ke industri musik K-Pop di akhir tahun ini.

Meski demikian, mereka akan fokus untuk aktivitas promosi di Jepang. Mereka akan merilis single Jepang ke-6 bertajuk Flower Power dan album Jepang kedua, GIRLS & PEACE pada 21 dan 28 November nanti.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar