Kamis, 10 Mei 2012

Tiffany Sempat Berpikir SNSD Hanya Akan Bertahan 5 Tahun


Member dari girlband Korea Girls Generation,Tiffany membuat shock penggemar dengan pernyataannya bahwa ia sempat berpikir Girls Generation hanya akan berumur 5 tahun.

Tepatnya dalam acara Joo Byung Jin’s Talk Concert yang tayang pada tanggal 10 Mei 2012, Tiffany berkata, "Benar adanya, ketika Girls Generation debut, aku berpikir kami mungkin akan menjalani hal ini selama lima tahun. Meski demikian, ketika aku terus menerus melakukan promo dengan Girls Generation, aku ingin melakukan hal ini lebih lama lagi, dan tetap bersama member lain," ungkapnya seperti dilansir Allkpop.

"Hal normal untuk melakukan aktivitas solo, namun semua dari kami (SNSD) menginginkan untuk menjalani promosi sebagai satu grup," tambahnya kemudian.
Perkiraan tentang usia pendek Girls Generation tersebut juga dikomentari oleh Seohyun. "Banyak orang berpikir bahwa satu girlband bakal berusia singkat, demikian, kami ingin mengubah mindset tersebut," ucap maknae atau member termuda dari Girls Generation tersebut.

Selain dihadiri oleh Tiffany dan Seohyun, program Joo Byung Jin’s Talk Concert tersebut juga mengundang Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior, serta Yunho dan Changmin TVXQ.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar