Kamis, 10 Mei 2012

Member SNSD Masih Nervous di Atas Panggung


Meski sudah sering tampil di hadapan ribuan penggemar, ternyata member SNSD masih kerap dihinggapi rasa grogi ketika menginjakkan kaki di atas panggung. Salah satunya Jessica yang anehnya mengaku lebih nervous ketika tampil di stage kecil daripada panggung yang dihadiri banyak fans.

Hal ini diungkap oleh Jessica kala diundang sebagai bintang tamu di acaraHAPPY TOGETHER bersama Taeyeon, Tiffany dan Yoona. Cewek cantik ini pun mengawali ceritanya. "Aku masih takut berada di atas panggung," ungkapnya.

"Saat promosi Hoot di tahun 2010, akibat nervous ketika berada di panggung, aku salah menyanyikan lirik di tiga music show yang berbeda. Meskipun aku sering tampil baik di show kecil maupun besar, aku merasa lebih nervous ketika harus tampil di satu show kecil," ungkapnya.

Ternyata hal ini tidak hanya dialami oleh Jessica, Tiffany juga mengaku kerap nervous di atas panggung. "Ketika kami menjalani comeback untuk TaeTiSeo, tangan dan lututku gemetaran. Ketika kami turun dari panggung, tanganTaeyeon yang memegang microphone juga gemetaran," ungkapnya.

"Meski sudah lima tahun kami debut sebagai Girls Generation, kami masih nervous," ungkap Taeyeon.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar