Jumat, 25 Mei 2012

Alasan SNSD Hyoyeon Membuat Tiffany Menangis


Kecantikan Member Girls Generation (SNSD) Hyoyeonmemang semakin terpancar saat ia menari di atas panggung. Salah satu bukti kepiawaiannya sebagai seorang dancer adalah kesuksesannya di acara MBC DANCING WITH THE STARS 2.

Dilansir oleh Soompi.com, untuk mendukung kesuksesan Hyoyeon, member Girls Generation Tiffany mengunjungi Hyoyeon pada tanggal 18 Mei sebelum acara DANCING WITH THE STARS 2 disiarkan secara langsung. Berdasarkan keterangan dari para produser show tersebut, Tiffany menangis saat melihat Hyoyeon menari di atas panggung.

Barangkali keahlian dan penjiwaan Hyoyeon saat menari-lah yang membuatTiffany kagum hingga air matanya mengalir. Kenyataannya Hyoyeon dan partner menarinya, Kim Hyung Suk, memang menampilkan dance yang luar biasa dan mencengangkan hingga akhirnya mereka menang di last stage.

Hyoyeon Dancing With The Stars 2 foto: Soompi.com

Tiffany juga mendukung Hyoyeon dengan mengatakan, "Akan sangat menyenangkan bila Hyoyeon menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dengan menari menggunakan lagu kami (TaeTiSeo)."

Prestasi ini memang membuktikan bahwa predikat Dancing Queen yang melekat pada Hyoyeon selama ini memang bukan isapan jempol belaka. Jika Anda belum sempat menyaksikan aksi HyoYeon di acara ini, simak salah satu penampilannya di bawah ini.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar