Kamis, 12 April 2012

Girls Generation (SNSD) Akan Bentuk Sub-Unit?


Baru-baru ini dunia musik Korea dikejutkan dengan rumor seputar sub-unit Girls Generation yang kabarnya akan segera dibuat. Seperti dilansir oleh Soompi.com, kabar yang beredar menyebutkan bahwa sub-unit tersebut akan terdiri dari tiga orang member Girls Generation yaitu Taeyeon, Tiffany dan Jessica.
Rumor tersebut mulai beredar dari salah satu perusahaan produksi musik dan menyebar dengan cepat di kalangan netizen. Secara tersirat perusahaan tersebut menulis di papan pesan online, "Sebuah track dari penulis lagu kami dipilih menjadi salah satu lagu dari album baru sub-unit grup Girls Generation (Soompi: Taeyeon, Tiffany dan Jessica), jadi kami sedang sibuk mengurus aransemen lagu tersebut."
Perusahaan produksi musik tersebut selama ini telah terkenal memiliki hubungan dekat dengan SM Entertainment. Perusahaan tersebut juga telah bekerja sama dengan Girls GenerationSHINeeTVXQ, dan Super Junior.


Pada tanggal 12 April, perwakilan dari SM Entertainment berkomentar soal rumor ini, "Detail-detailnya belum diselesaikan." Tentu saja pernyataan samar ini membuat para fans semakin penasaran.

Sementara itu, sebagian besar fans menyambut baik rencana ini karenaTaeyeon, Tiffany dan Jessica memiliki vokal yang bagus. Bagaimana pendapat Anda tentang kabar ini? Setuju kah Anda jika Girls Generation memiliki sub-unit?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar