Selasa, 10 April 2012

Tiffany Rilis OST LOVE RAIN, 'Because of You'


Member Girls Generation, Tiffany, baru-baru ini menyumbangkan suara indahnya untuk menyukseskan drama LOVE RAIN yang dibintangi oleh member Girls Generation Yoona dan lawan mainnya, Jang Geun Suk. Dilansir oleh Korea.com, lagu Tiffany yang berjudul Because of You telah dirilis pada tanggal 9 April bertepatan dengan penayangan episode kelima.
Lagu tersebut menampilkan cerita romantis yang sedih yang dibawakanTiffany dengan vokal yang emosional. Lagu tersebut jelas merupakan lagu yang menceritakan sepasang kekasih yang sedang di ambang perpisahan.
Because of You yang dinyanyikan oleh Tiffany dan Love Rain yang dinyanyikan oleh Jang Geun Suk sebenarnya adalah lagu yang sama.Love Rain diaransemen untuk mengungkapkan perasaan yang bahagia dan dikemas lebih cerah, sedangkan Because of You diaransemen menjadi lebih sedih.
Netizen dan penggemar Girls Generation pun telah menantikan perilisan lagu ini, dan sepertinya penantian mereka terbayar dengan baik. SuaraTiffany dinilai mampu menyampaikan pesan drama tersebut dengan baik.
Episode keenam drama KBS LOVE RAIN ditayangkan pada 10 April pukul 9:55 p.m. KST. Belum mendengarkan lagu Tiffany? Cek di sini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar