Minggu, 08 April 2012

Adegan Ciuman YoonA Paling Sopan


 Member SNSD seperti Jessica dan Yuri baru-baru ini menjalani adegan ciuman dalam drama yang mereka bintangi. Kini fans pun seolah ingin tahu adegan ciuman seperti apa yang bakal dijalani YoonA dengan Jang Geun Suk dalam drama LOVE RAIN.
Dalam acara Entertainment Relay yang tayang di KBS 2TV, Sabtu (07/04)YoonA berkata bahwa adegan ciuman yang ia jalani adalah yang paling lemah di antara member SNSD yang lain, dan memperingatkan fans bakal ada adegan ciuman yang lebih dalam lagi.
YoonA juga membuat semua orang tertawa ketika bercanda, "Jang Geun Suk diberkati karena mendapat pemeran cewek yang hebat," ucapnya.
Ketika disinggung apakah ia memperhatikan rating penonton, YoonA menjawab "Aku berbohong jika tidak memperhatikannya," tuturnya.
"Aku sangat percaya dengan aktor, artis dan staf yang terlibat dalam proyek ini, dan semuanya bakal berjalan baik mulai dari sekarang," tambahnya.
Selain itu dalam program yang sama YoonA juga bercerita tentang tipe pria idealnya, rencana pernikahan di masa depan, dan juga hubungannya selama ini dengan member SNSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar