Jumat, 04 November 2011

Jang Geun Suk Hadir Tanpa Diundang

 

Tidak ada yang dapat mengalahkan rasa pede Jang Geun Suk (24). Aktor yang terkenal selalu ceria jahil ini nekat datang ke acara DaeJeong Film Awards ke-48 walaupun tidak diundang oleh panitia.Tujuannya cuma satu: siap-siap memberi semangat buat aktris Kim Ha Neul yang jadi lawan mainnya di film You're My Pret! Makanya Geun Suk juga menyiapkan 1 buket bunga cantik untuk diberikan pada Ha Neul.

"Aku boleh jujur ya? Sebetulnya kan aku tidak diundang ke acara ini. Tapi aku nekad datang sepulang sekolah. Karena Ha Neul noona dinominasikan untuk Best Female Actrees kupikir aku harus membawa sebuah buket bunga. Dan jika noona tidak menang, aku akan mengajaknya minum soju dan makan sam gyub sal," celoteh Geun Suk di belakang panggung.

Dan Geun Suk tidak ragu untuk bikin kejutan dengan naik panggung menyerahkan buket bunga waktu Kim Ha Geul menerima penghargaan Best Actrees di Dae Jong Film Awards, 17 Oktober 2011 di Sejong Center, Seoul. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar