Sabtu, 26 November 2011

Cara Membedakan Kembar Youngmin dan Kwangmin

 

Boy group Boyfriend dikenal memiliki member kembar di dalamnya, yaitu Youngmin dan Kwangmin, Member Boyfiend kali ini memberitahu penggemar mereka cara membedakan si kembar apabila memiliki model rambut yang sama dengan warna yang sama.

Member Hyunsung mengatakan member Kwangmin memiliki jawline yang lebih panjang dari Youngmin yang lebih halus dan feminine. Leader Boyfriend, Donghyun, mengatakan bahwa kembar Youngmin dan Kwangmin memiliki kepribadian yang berbeda di mana Youngmin easy going dan halus dan Kwangmin lebih maskulin. Kwangmin terlihat sebagai yang lebih tua, namun Youngmin memperlihatkan dirinya sebagai sang kakak apabila diperlukan.

Donghyun mengingat masa-masa pertama kali mereka berjumpa, menambahkan dengan bahwa ia bersama dengan si kembar semasa training tapi tidak menyadari kalau mereka kembar. Awalnya kembar Youngmin dan Kwangmin memiliki warna rambut yang berbeda pula. Ia pikir ia melihat ilusi dengan melihat orang yang sama di dua ruangan yang berbeda. Ia juga menambahkan betapa beruntunganya si kembar yang dapat saling bercerita satu sama lainnya, karena sedekat apapun sebagai member sebuah grup, tidak mudah untuk saling membicarakan sesuatu yang pribadi.

 
Youngmin dan Kwangmin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar