Rabu, 07 Agustus 2013

Ultah Tiffany, Member Girls Generation Menjadi Konyol


Si cantik member girlband Girls Generation yakni Tiffany seperti menerima cinta tak hanya dari fans namun juga rekannya di grup. Kamis (1/8) member TaeyeonJessicaSunny, dan Yuri memposting berbagai foto di akun jejaring sosial bersama Tiffany.


Taeyeon menulis, "Selamat ulang tahun, teman Amerika-ku," sembari memposting empat foto di mana Tiffany berpose cantik sambil memegang kamera sementara dia bertingkah konyol, seperti dilansir soompi.com.


Jessica tak mau kalah. Dia mengungkapkan pesan, "Selamat ulang tahun T!! Hari ini adalah harimu! Terima kasih menjadi teman yang selalu paham dan mencintai (sekarang kau keluargaku heheh) tetap tersenyum dan bersuara keras!!! p.s: kau akan menjadi ibu yang keren untuk seorang pangeran! dan ehm, aku akan menjadi bibi yang keren juga,"


Jessica memposting fotonya dengan Tiffany di mana dia menjulurkan lidah dengan cute sementara Tiffany tersenyum lebar. Sunny juga berkata, "Serangan untuk Tiffan. Kau tak bisa menghindariku! gadis pemalu," sambil memposting empat foto di mana Sunny berusaha mencium Tiffany.


Tak mau ketinggalan, Yuri juga memposting, "Selamat ulang tahun Tiff, #akusenangkarenakitabisabersama," sekaligus foto yang menunjukkan kesan romantis dengan lilin ulang tahun berpendar di sebuah ruangan dan beberapa makanan di mana mereka berdua menghabiskan makan bersama.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar