Rabu, 07 Agustus 2013

Member SNSD Rayakan 6 Tahun Debut di Industri Musik Lewat Akun SNS


Tak terasa, girl group papan atas Korea Selatan, SNSD alias Girls’ Generation kini sudah 6 tahun berada di industri musik k-pop sejak debut di tahun 2007 silam. Pada Senin (05/08) kemarin, para member SNSD pun beramai-ramai merayakan hari jadi mereka yang ke-6 melalui akun SNS (Social Network Service) nya masing-masing.

Melalui akun Instagramnya, Yuri menulis, “Terima kasih Sone (sebutan fans SNSD). Selamat ulang tahun yang ke-6! #100blowfish #Missyou!”. Sementara itu, Tiffany terlihat mengupdate foto profil UFO nya sambil meninggalkan pesan, “Aku terus mencoba dari pukul 11.58 hingga 12.25 untuk mengubah foto profilku, tetapi karena ini sudah lewat tengah malam, aku hampir menyerah. Tetapi terus mengingat Sone dan aku mencoba lagi. Selamat ulang tahun yang ke-6. Ayo terus bersama-sama selamanya.”

Tak ingin ketinggalan, Sunny pun juga meninggalkan pesan lewat akun Twitternya. “Ini membuatku senang telah menerima banyak ucapan perayaan^^ Para member memberi selamat satu sama lain lewat sms grup sejak tadi malam. Aku tidak ingin mengucapkan sesuatu yang terlalu manis!! Hehe. Terima kasih! Aku mencintau kalian Sone! Selamat merayakan tahun ke-6 #9irls6eneration.”

Sang leader, Taeyeon pun menuangkan hobi menggambarnya dan menulis di Instagram, “Perayaan tahun ke-6. Terima kasih Sone dan para memberku. #gg #6”. YoonA juga meninggalkan pesan untuk melalui situs resmi SNSD.

“Hai Sone^^ Sekarang adalah perayaan tahun ke-6 sejak kami bersama-sama sebagai sebuah grup, Girls’ Generation. Aku masih 18 tahun saat debut dan sekarang aku sudah 24 tahun. Aku memiliki banyak junior sekarang. Dan menurutku untuk sebuah girl group, kamu sudah bersama-sama untuk waktu yang sangat lama^^ terima kasih sudah selalu berada di sampung kami dan masih mengatakan bahwa kami adalah yang terbaik. Bahkan jika kami bisa saja hanya bertahan sebentar saat pertama debut, karena dukungan kalian, bahkan setelah 6 tahun kamu tetap bisa bertahan sebagai SNSD. Selalu berterima kasih. Saat ini kami adalah SNSD~!!” Tulis YoonA. Wah, sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-6, SNSD!^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar