Jumat, 12 April 2013

Yong Hwa CN Blue - Seohyun SNSD Tinggal Satu Apartemen?


Terungkap sudah bahwa vokalis band CN Blue dan maknae girlband Girls Generation yakni Jung Yong Hwa dan Seohyun tinggal di kompleks apartemen yang sama.

Program tvN yakni Decisive Punch baru-baru ini memberitakan kembali bahwa kedua idola K-Pop papan atas itu dirumorkan berkencan. Bahkan pasangan yang sempat menjadi suami istri virtual dalam program We Got Married (WGM) itu memang menjadi pasangan favorit penggemar.

Gosip mengenai mereka berdua yang tinggal di kompleks apartemen yang sama memang sudah lama tersebar, dan tvN berhasil membuktikan kabar tersebut, seperti dilansir allkpop.com.

Tinggal di kompleks apartemen yang sama, apakah mereka berdua 
sering bertemu? ©allkpop.com

Dilaporkan bahwa asrama member CN Blue berada di lantai pertama kompleks apartemen itu. Sementara Seohyun tinggal bersama kedua orangtuanya semenjak tahun lalu di lantai empat kompleks apartemen.

Salah satu tetangga apartemen mengungkapkan, "Seohyun yang pertama tinggal di sini lalu kemudian CN Blue pindah tak lama setelah itu. Ketika kantor agensi CN Blue, FNC Entertainment pindah di dekat sini, mungkin seluruh member tinggal di apartemen ini agar lebih dekat dengan kantor agensi."








Tidak ada komentar:

Posting Komentar