Minggu, 07 April 2013

Sooyoung Girls Generation Tampil di Drama Komedi Romantis


Apakah kamu sedang canggung dan jatuh cinta? Atau kamu sedang asyik menatap sosok yang kamu kagumi namun hanya bisa berada di dekatnya selama berbulan-bulan dan dia tak pernah tahu siapa namamu?

Hmm, jika demikian maka member girlband Girls Generation yakni Sooyoung lalu aktor Lee Chun Hee dan Lee Jong Hyuk akan menolongmu. Di mana mereka bertiga akan tampil di drama terbaru tvN berjudul Dating Agency: Cyrano yang berasal dari webtoon populer Korea.

Jong Hyuk sebelumnya pernah bermain apik dalam A Gentleman's Dignity. Dan kini dirinya akan menjadi Seo Byung Hoon, seseorang yang mulai menjadi agen kencan untuk menebus rasa bersalah atas kematian temannya, seperti dilansir soompi.com.

Sementara Sooyoung akan menjadi gadis romantis yang keras kepala, Gong Min Young dan sifat yang jauh berbeda dari Byung Hoon. Dan sepertinya karakter mereka berdua akan saling bermusuhan, meski saling membutuhkan.

Sementara itu Chun Hee menjadi seorang koki di restoran yang dekat dengan agensi kencan itu. Dan sosoknya akan menjadi orang ketiga dalam hubungan Min Young serta Byung Hoon, Drama ini dijadwalkan tayang di akhir Mei.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar