Rabu, 06 Februari 2013

Girls Generation Harus Makan Sebelum Manggung


Dikenal memiliki tubuh yang indah, Girls Generation mengundang perhatian lewat statement bahkan mereka makan cukup banyak.

"Kami harus makan apapun yang terjadi," ucap member Girls Generation.

Tepatnya pada tanggal 4 Februari, beberapa member Girls Generation muncul dalam variety Beatles Code 2, di mana mereka mengungkap ketergantungan dengan makanan.


"Ada banyak perbedaan ketika kami tampil dan telah makan sebelumnya atau belum. Meski demikian, kami memastikan harus makan dahulu sebelum tampil," ucap Tiffany.

MC Tak Jae Hoon lantas bertanya, "Siapa yang makan paling banyak?" Hal ini dijawab Tiffany, "Aku makan cukup banyak akhir-akhir ini," ucapnya.

Taeyeon lantas menambahkan, "Ia agak sensitif dengan makanan," ucapnya. "Aku sensitif dengan makanan. Aku harus makan sebelum tampil. Juga jika aku ingin makan sesuatu, aku harus mendapatkannya," pungkas Tiffany.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar