Rabu, 06 Februari 2013

Girls Generation Bantah Rumor Lakukan Operasi Plastik?


Girlband Girls Generation baru-baru ini berkomentar mengenai rumor bahwa mereka melakukan operasi plastik. Dalam episode The Beatles Code Season 2 yang menampilkan member Girls Generation seperti Yuri, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun hal itu terungkap.

Saat memperlihatkan foto lama Taeyeon, MC Tak Jae Hoon berkomentar, "Wajahmu sedikit berbeda," hal itu langsung membuat penyanyi Ha Chun Hwa turut berkata, "Kenapa kau selalu mencoba untuk mengubah topik ke arah operasi plastik?"

Lalu kemudian MC Shindong bertanya, "Apakah hal ini mengganggu kalian?" yang dibalas oleh Tiffany, "Kami menuju bandara setidaknya seminggu sekali, jadi kami pasti difoto minimal seminggu sekali. Konsep penampilan kami sering berubah. Mulai dari tata rambut yang berubah, dan bahkan kami menjadi lebih gemuk atau kurus. Sehingga kontroversi mengenai operasi plastik selalu saja muncul," seperti dilansir soompi.com.


Jae Hoon menambahkan, "Apakah hal itu bisa membuat wajah seorang perempuan berubah?" yang langsung dijawab Taeyeon, "Make up bisa melakukan apapun. Jadi sekarang, setiap kali rumor itu muncul, kami hanya akan berkata, 'Ah ya..' dan kemudian tak peduli,"

Sudah menjadi rahasia umum jika memang industri entertainment Korea Selatan dekat dengan usaha operasi plastik. Namun meski demikian, banyak selebritis yang enggan bercerita dan sebaliknya. Tinggal penggemar yang bisa menilai sendiri. Bagaimana menurutmu?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar