Senin, 27 Agustus 2012

Atlet Badminton Lee Yong Dae Sudah Tak Kagumi YoonA SNSD?


Atlet badminton tampan Korea Selatan, Lee Yong Dae yang diwawancarai oleh program MBC, Section TV mengungkapkan bahwa kini tipe gadis idealnya bukanlah YoonA, member girlband Girls Generation lagi.

Yong Dae yang meraih medali perunggu di Olimpiade London 2012 menyatakan bahwa kini tipe gadis idealnya adalah atlet anggar, Shin Ah Lam. Selama proses rekaman program itu yang mendatangkan atlet Park Tae Hwan, Shin Ah Lam, dan Lee Yong Dae, Ah Lam mengungkapkan bahwa dia mengagumi Yong Dae.

Dengan malu-malu, Ah Lam berkata, "Ketika aku melihat Lee Yong Dae di kawasan atlet di Olimpiade London lalu, aku sengaja menatapnya, dan seperti melihat seorang selebritis," seperti dilansir allkpop.com.

Menanggapi pernyataan Ah Lam itu, Yong Dae yang sebelumnya mengidolakan YoonA Girls Generation langsung berkata, "Tipe gadis ideal saya kini berubah menjadi Shin Ah Lam,"

Selain itu, seluruh atlet yang hadir juga disinggung mengenai adanya kontroversi yang dialami tim Olimpiade Korea Selatan seperti di cabang anggar dan badminton. Menanggapi itu, Ah Lam berkomentar, "Itu adalah sedetik yang sudah terhenti namun tidak bisa pergi. Aku merasa, saat itu mungkin sesuatu yang tak bisa dilupakan."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar