Rabu, 22 Agustus 2012

5 Peristiwa Bersejarah Dalam 5 Tahun Karier SNSD (1)


Tanggal 22 September nanti akan menjadi hari bersejarah untuk penggemar K-pop, khususnya Sone di Indonesia.
Untuk kali pertama, konser SMTOWN digelar di Jakarta. Ini jelas kesempatan baik bagi Sone yang belum menyaksikan aksi idola secara langsung di Jakarta.
Sementara Sone Indonesia menanti-nantikan konser SMTOWN bulan depan, SNSD merayakan tanggal bersejarah pada 5 Agustus lalu. Hari itu, grup beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun memperingati tepat 5 tahun karier mereka di industri musik K-pop.
SNSD debut pada 5 Agustus 2007 dan kini telah menjelma menjadi girl band K-pop paling berpengaruh tidak hanya di Korea, tetapi telah merambah ke negara-negara Asia, bahkan Amerika dan Eropa. Sejak debut, nyaris semua album, lagu, dan gaya berbusana sukses menjadi trendsetter bagi penyuka K-pop.
“Lima tahun sudah berlalu semenjak debut kami. Kami sangat bahagia dan berterima kasih,” tulis SNSD di laman resmi SMTOWN. “Ingatkah kalian akan pertemuan pertama dengan kami pada 5 Agustus 2007? Aku naik panggung, dipenuhi kekhawatiran dan kegugupan, tetapi aku bisa melanjutkannya tanpa khawatir dan gugup lagi selama lima tahun setelah berjumpa kalian,” tulis Sooyoung.
SNSD mengucapkan terima kasih kepada para Sone, juga pihak-pihak yang tak henti-henti memberi dukungan selama lima tahun berkarya. “Jika ingin membayar semua kebaikan kalian, yang bisa kulakukan hanyalah membuat pertunjukan yang bagus, kan? Aku sangat bahagia saat ini karena menerima ucapan selamat dari banyak orang. SNSD kini telah 5 tahun. Aku ingin bermimpi bersama kalian sampai kami 50 tahun!” imbuh Sooyoung.
Lima angka keramat dalam karier artis K-pop. Butuh perjuangan, kerja keras, serta keberuntungan untuk melewati angka ini dengan predikat sukses. Banyak hal baik maupun buruk mewarnai perjalanan karier SNSD hingga sampai di angka keramat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar